Menghilangkan Windows Genuine Advantage

Pada kesempatan ini saya sedikit cerita pada teman-teman semua. Pada suatu hari (ehm) saya menemukan disamping pojok kanan pada komputer aku "update Install windows" terus dalam benak pikiranku apa ini..?terus aku coba klik "update". Eh gak taunya windows genuine. Emang sih Windows ku tuh ya kalau dibilang Ilegal sih bahasa kerennya, tapi apa boleh buat uang pas-pasan. (Gue lanjutin lagi ya...) Setelah aku klik, eh ternyata muncul deh genuine yang bisa membuat komputerku lambat bener. Pertama-tama aku cuekin, ternyata kok lama-kelamaan bikin pusing juga sampe' restart or shutdown aja nunggu hampir setengah jam baru bisa boot or OFF komputerku. Terus aku punya akal. wah tanya Om Google saja, bagaimana cara menghilangkan ini genuine...??? Dan hasil cruing-cruing Om Google memang tiada duanya, link-link mengenai delete genuine muncul semua. Aku klik deh yang paling atas traficnya. Jreeeng...... Adapun caranya sebagai berikut:

Cara Pertama :
Meminta bantuan software pihak ketiga. Yaitu Software Remove WGA.
Cara Kedua :
Tekan CTRL+ALT+DEL maka akan muncul Task Manager terus klik process terus EndProcess pada file wgatray.exe.
Restart komputer kamu.
Terus kamu liat file wgatray.exe yang letaknya di c:\windows\system32 dan c:\windows\system32 \dllcache
Kalau sudah kamu bisa masuk ke regedit, caranya klik start -> run ketik regedit.
Kalau sudah masuk ke regedit, cari folder "WGALOGON" yang lokasinya di HKEY_LOCAL_MACHINE\ SOFTWARE\ Microsoft\ Windows NT\CurrentVersion\Winlogon\Notify\WGALOGON.
Kalau sudah hapus folder tersebut.
Restart.

Insya Allah Komputer kamu akan berjalan normal lagi.
Dan ini yang terpenting kamu pasti akan ngucapin "da da Genuine". he..3x
Selamat mencoba...

Artikel ini didapat dari Oprek Windows.

0 comments:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.